02 Januari, 2010

Sherlock Holmes


Penampilan terbaru dari tokoh terkenal karya Arthur Conan Doyle, Sherlock Holmes berkisah tentang petualangan terbaru Holmes (Robert Downey Jr.) dan mitra setianya Watson (Jude Law)

Mempertunjukkan kepandaiannya sebagai seorang intelektual, Holmes bertarung lebih hebat dari sebelumnya untuk menjatuhkan musuh barunya dan mengungkapkan sebuah rencana berbahaya yang dapat menghancurkan Negara tersebut


Jenis Film :
Drama/adventure
Produser :
Joel Silver, Susan Downey, Lionel Wigram
Produksi :
Warner Bros. Pictures
Durasi : 139


Pemain :
Robert Downey Jr.
Jude Law
Rachel Mcadams
Mark Strong
William Hope
Hans Matheson
Sutradara :
Guy Ritchie
Penulis :
Michael Robert Johnson
Anthony Peckhame











11 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey guys,

Do you want to learn about movies rating?
Rate This Movie is your #1 ressource for Movies ratings& Movies reviews

Rate this Movie is a big movie community where you can learn about the top performing movies.

Click here to learn about [url=http://ratethismovie.net]movies ratings[/url]

Eko Prabowo mengatakan...

Belum sempat nonton film ini.
http://filmfilmtop.blogspot.com/

Toriq mengatakan...

Hey Blog Owner
saya ingin menawarkan kerjasama...
Klo tertarik mw gk saling mereview blog kita masing-masing,...??
Ditunggu tanggapannya..
Toriq[dot]web[dot]id

nirwana mengatakan...

saya belum pernah melihat film ini tetapi di baca dari synopsisnya film nya menarik

Libratronik mengatakan...

Waduh...
Kayaknya asyik juga film tersebut. Jadi pengen nonton. Kalau ada link downloadnya, minta donk...

Libratronik mengatakan...

Waduh...
Kayaknya asyik juga film tersebut. Jadi pengen nonton. Kalau ada link downloadnya, minta donk...

Hip10 mengatakan...

wah gw udah nonton nih film. menurut gw keren abizzz. sosok Sherlock Holmes bener2 "beda" dari novelnya. gw ga bisa bilang bagusan filmnya drpd novelnya... keduanya sama2 punya nilai lebih. cm klo yg di film Sherlock Holmes menurut gw jadi terlihat "physco". hahaha :P

SHELLA mengatakan...

top rated lah pokonya.. :D
ditunggu kunjungan baliknya ke 'rumah film' saya yaa. . . :))

sanha mengatakan...

tukar link ya boss....film movie west n indo

Anonim mengatakan...

Hey,

Thanks for sharing the link - but unfortunately it seems to be down? Does anybody here at blogfilmbaru.blogspot.com have a mirror or another source?


Thanks,
Jack

CumaNonton mengatakan...

Film ini Keren,, cek juga review film saya ya